Selasa 29 Desember 2020

Akhirnya, Gisel Akui Vidio Syur 19 Detik Adalah Dirinya

Oleh Redaksi, PUBLIS

Gisella Anastasia.

PUBLIS.ID, JAKARTA - Video syur mirip Gisel yang sempat menggemparkan publik berdurasi 19 detik akhirnya diakui oleh penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel. Video tersebut dibuat tahun 2017 silam, bahkan pemeren pria MYD juga telah mengakuinya.

Pengakuan Gisel tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Kata dia, video tersebut dibuat di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara. "Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD. Itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka," ujar Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya," Selasa 29 Desember 2020.

Yusri Yunus menjelaskan, Gisel mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT, "Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT," katanya.

Akibat video syur berdurasi 19 detik itu, Gisel menjadi buah bibir di masyarakat dan trending di media sosial. Polisi sudah menetapkan dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga