Selasa 02 Agustus 2022

2 Periode Menjabat, Anggota DPRD Inhil Okta Hasanatan Belum Tahu Ada Jalan Rusak Parah di Kelurahan Pelangiran

Oleh Redaksi, PUBLIS

Anggota DPRD Indragiri Hilir, Hj. Okta Hasanatan, S. Ag. Dok: dprd.inhilkab.go.id.

PUBLIS.ID, INHIL - Meskipun sudah menjabat di periode keduanya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Okta Hasanatan rupanya belum mengetahui apabila ada jalan rusak parah yang belum pernah diperbaiki diwilayahnya.


Kepada awak media Publis.id, Okta Hasanatan mengatakan, terkait jalan rusak dan belum pernah dibangun di Palangiran tersebut sebab belum pernah diperlihatkan warga kepadanya.


"Mengenai jalan itu, mungkin belum diperlihatkan masyarakat kepada kami, tapi yang jelas sebagai legistif yang terpilih pasti akan memperhatikan, sesuai yang telah dianggarkan," katanya saat ditanya, Senin siang 01 Agustus 2022.


Okta Hasanatan yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang termasuk diantaranya Kelurahan Pelangiran menyebut sudah banyak infrastruktur yang dibangun, seperti Tong Air dan tempat penampungan air hujan.


Sebelumnya, warga dan Rukun Tetangga (RT) setempat mengeluhkan soal jalan yang berlumpur namun tidak pernah dibangun. Padahal, jalan tersebut merupakan akses warga yang mayoritas petani kelapa sehingga menghambat proses pengangkutan kelapa.


Tidak hanya itu, Lurah Pelangiran, Asrowi membenarkan bahwa ada keluhan masyarakat tentang jalan tersebut, "Sudah tiga tahun yang lalu, dan sudah dibuatkan Proposal, juga setiap Musrembang terus dimasukkan, namun belum juga terealisasi," keluhnya.


Reporter: Rhama Melo

Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga