Senin 22 Juni 2020

2 Parpol Rekom Ifan Ariadna, Surat dari PKB Berbeda, DPD Perindo Jember Belum Terima Salinan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Surat rekomendasi PKB ke Ifan Ariadna dan Djoko Susanto digabung serta surat rekomendasi Perindo. Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Beredar surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa ke Bakal Calon Bupati Jember Ifan Ariadna.

Namun, surat yang telah menyebar ke media sosial tersebut, berbeda dengan surat rekomendasi yang dulunya sempat turun ke Djoko Susanto.

Perbedaan dari segi yang mengesahkan. Dulu, surat rekom ke Djoko Susanto yang juga menyebar ke medsos, ditanda tangani A Muhaimin Iskandar selaku ketua umum dan M Hasanudin Wahid selaku Sekretaris Jendral.

Sementara itu, surat yang jatuh ke Ifan Ariadna dengan nomor surat 307 ditanda tangani oleh Faishol Riza selaku ketua, Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa.

Guna mengetahui keabsahan surat rekomendasi tersebut, kami berusaha konfirmasi ke Sekjen DPP PKB melalui pesan WhatsApp, namun sayangnya pesan kami belum mendapat jawaban.

Selain PKB, juga beredar surat rekomendasi dari Partai Perindo ke Ifan Ariadna yang ditanda tangani Hary Tanoesoedibjo selaku ketua umum dan Ahmad Rofiq selaku Sekjen Perindo.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Jember, Hanung Prijobodo mengatakan, "Saya masih belum terima salinannya mas, dan masih belum ada instruksi dari ketua DPW Jatim," katanya via pesan WhatsApp, Senin 22 Juni 2020. (RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga