Minggu 08 Juli 2018

Warga Kelurahan Wirolegi Syukuran Kemenangan Khofifah-Emil

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat acara tasyakuran berlangsung di kediaman Sholehudin / Doc Muksin

PUBLIS.ID, JEMBED - Warga Dusun Gembal, Kelurahan  Wirolegi, Kecamatan Sumbersari Jember adakan tasyakuran atas kemenangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa dan Emil Elistianto Dardak jam 19.00 dilanjut doa bersama.

"Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membawa Jawa timur lebih makmur," ujar Abdus Salam tokoh muda Sumbersari pada Publis.id, Sabtu(07/06/2018).

Tasykuran tersebut dihadiri ratusan warga dan juga tim pendukung Khofifah di kediaman Sholehuddin selaku tuan rumah yang menjadi tempat acara tasyakuran. 
 
Abdus salam menyampaikan, terima kasih kepada semua yang hadir pada malam ini juga para pemuda yang sudah berjuang dari kemaren secara tenaga maupun fikiran hingga meluangkan waktu untuk memenangkan dan mensukseskan pemilu Jawa timur untuk kemenangan Khofifah.

"Semoga kita semua nantinya bisa mengawal sampai selesai selama Khofifah menjabat,"ungkapnya.
 
Selaku Tim kemenagan Kecamatan Sumbersari, Dusun Gempal, Rasul sapaan akrabnya berharap kedepannya setelah dilantik dan resmi sebagai Gubernur baru Jawa Timur bisa membawa perubahan sesuai visi-misi dan janji kerja yang sudah menjadi komitment selama menjabat satu periode. (MA).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga