Sabtu 12 Mei 2018

Warga Inhil Sholat Ghaib untuk Bhayangkara yang Tewas di Mako Brimob

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat sholat ghaib berlangsung di salah satu masjid di Inhil / Doc Rhama melo

PUBLIS.ID, INHIL – Warga Indragiri Hilir turut berduka atas meninggalnya Bhayangkara yang tewas saat menjalankan tugas negara di Mako Brimob. Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh agama dan warga dengan dilakukannya sholat ghaib usai menjalankan sholat Jum’at

 

Menurut Kasat Binmas Polres Indragiri Hilir AKP Alakdin mengatakan bahwa kegiatan itu adalah sebagai bentuk dukungan moril dari masyarakat di Negeri Seribu Parit ini, kepada institusi Polri dalam memberantas pelaku dan kegiatan terorisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Atas berbagai ungkapan simpati dan empati itu, mewakili Kapolres, Alakdin mengucapkan terima kasih dan penghargaannya. Polri, dalam hal ini Polres Indragiri Hilir, bersama Penegak Hukum dan Aparatur Negara lain, akan terus berjuang menegakan hukum, untuk memberantas pelaku dan upaya teror, sesuai dengan koridor hukum yang berlaku, apapun resiko yang harus dihadapi.

 

Selain itu, di Mapolres Indragiri Hilir dan Polsek Jajaran, sebagaimana Kesatuan Polri yang lain di seluruh Indonesia, Bendera Merah Putih dinaikan setengah tiang, sebagai penghormatan kepada anggotanya yang telah mengorbankan jiwa raganya, untuk kejayaan negeri. (Rhama Melo)

 

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga