Kamis 18 Januari 2018

Wanita Al-Irsyad: Bersama Kita Bangkitkan Ghiroh Umat

Oleh Abdullah Elly, PUBLIS

Pelantikan kepengurusan PB Wanita Al-Irsyad periode 2017 - 2022, Resto Al-Jazeerah Polonia, Jakara Timur. (FOTO: Wowo/ PUBLIS.ID)

PUBLIS.ID, Jakarta - Kamis, (18/01/2018), diaula Resto Al-Jazeerah Polonia, Jakara Timur terselenggara acara dengan tema "Bersama Kita Bangkitkan Ghiroh Ukhuwah Ummat" yang diselenggarakan oleh PB Wanita Al-Irsyad. Acara pelantikan kepengurusan PB Wanita Al-Irsyad periode 2017 - 2022 ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan menyanyikan mars Al-Irsyad yang di ikuti oleh seluruh peserta dan pengurus.


Dalam sambutannya selain mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Pengurus baru PB Wanita Al-Irsyad, Ketua Umum PB Wanita Al-Irsyad Ir. Fahima Abd. Kadir Askar mengharapkan kepada kepengurusan Wanita Al-Irsyad untuk membantu, membimbing dan tetap beraktifitas di pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad dimana rekan-rekan Al-Irsyad berada. Ia juga menyadari bahwa tantangan kedepan akan lebih sulit karna perubahan yang terjadi bukan lagi hitungan hari dan jam akan tetapi hitungan menit.

"Tekanan demi tekanan itu akan kita hadapi untuk itu pembenahan Internal baik dalam peningkatan kompetensi  serta penataan pengurus yang diiringi dengan dukungan sarana dan prasarana." Ujar Fahima.

Fahima meneruskan, sudah menjadi suatu keharusan untuk menjawab tantangan yang berkembang dalam mencapai cita-cita yang diharapkan bersama menjadi yang terjadi masa dimasa depan.


Akhir pidatonya Fahimah mengajak kepada seluruh anggota pengurus yang berbadan otonom baik dalam pimpinan pusat wilayah dan cabang cabang. Untuk bersungguh sungguh memegang dan perjalanan amanah yang diemban kepada kita dalam membangun masyarakat nantinya.


Abdullah Elly

Lahir di Jakarta, Abdullah Elly adalah ketua Departemen Olahraga dan Kesenian di Pemuda Al-Irsyad, Mantan wakil sekretaris jenderal di Pemuda Al-Irsyad 2015, mendirikan Pemuda Islam Sosial (PIS) pada tahun 2012.

Baca Juga