Senin 07 Mei 2018

Tragis, Pemuda Tabrak Truk Bermuatan Kelapa Tewas Seketika

Oleh Redaksi, PUBLIS

Korban tewas / Doc Wahyu

PUBLIS.ID, BANYUWANGI - Sungguh tragis nasib Agus Husaini (20 th), pemuda warga RT. 02 RW. 01, Dusun Sumberbringin, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Agus yang malam itu sedang mengendarai motor Yamaha Vixion Nopol:P 3401 XD, harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk bermuatan kelapa.

Informasi yang dihimpun Publis.id di lapangan, peristiwa naas tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Agus Husaini, melaju dari arah barat, menuju kota Banyuwangi.

Sementara kendaraan  mitshubisi Truck Nopol : P 8479 UX yang dikemudikan oleh Sahrun (35), warga RT. 01 RW. 03, Dusun Kampung Baru, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, melaju dari arah timur sedang mengangkut buah kelapa. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dua kendaraan saling bertabrakan, Agus Husaisi tewas seketika di TKP.

“Saat itu, pengendara sepeda motor Vixion melaju dengan kecepatan tinggi, dan tanpa menyalakan lampu utama pada malam hari. Karena di TKP jalurnya sedikit menikung, maka tabrakan tak dapat dihindari,” kata Bripda Teguh tri Agus P. anggota lantas Polsek Kalibaru, Minggu (6/5/2018).

Menurutnya, sesuai keterangan saksi di lapangan, peristiwa naas itu terjadi setelah sepeda motor Vixion yang dikendarai Agus Husaini, menabrak bodi depan samping kanan Mobil Truk yang di kendarai oleh Sahrun.

"Akibatnya, Agus Husaini terpental ke Aspal dan Meningal dunia karena mengalami cidera otak berat,” ujarnya.                      Korban saat ini dibawa ke RS Bhakti Husada Krikilan, untuk pemeriksaan medis. Sedangkan barang bukti (BB) yang ditemukan petugas di TKP, diamankan  di Polsek Kalibaru, berikut sopir truk,  guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kejadian ini murni kecelakaan lalulintas,” jelas Bripda Teguh Tri A.P. (Why)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga