Senin 09 April 2018

Tim Gabungan Sidak ke Kantor PLN dan Sekolah Pastikan Suplai Listrik Aman Saat UNBK

Oleh Redaksi, PUBLIS

Tim gabungan saat sidak di sejumllah sekolah /Doc Mynto

PUBLIS.ID, Jember - Tim gabungan dari Mapolres Jember bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Jember melakukan inspeksi ke sejumlah sekolah yang sering padam dan kantor PLN untuk memastikan suplai listrik saat UNBK aman.

Di sejumlah sekolah, tim gabungan langsung memeriksa ruang kelas yang akan digunakan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan dilaksanakan mulai Senin sampai Kamis.

"Petugas langsung mengecek beberapa ruang kelas guna memastikan UNBK tingkat SMU sederajat di hari pertama ini berjalan dengan lancar," kata AKBP. Kusworo Wibowo SH., SIK., MH., Senin (9/4/2018).

Tidak hanya sekolah, sambung Kusworo, petugas gabungan juga sempat mendatangi kantor PLN Cabang Jember untuk memastikan suplai listrik di wilayah Kabupaten Jember aman

Menurut Kusworo, matinya lampu lantaran cuaca yang sering tidak menentu sehingga mengakibatkan pemadaman listrik di Jember hari terakhir ini.

Berkaitan dengan hal tersebut PLN menetapkan status siaga satu yakni dengan menunda aktivitas pemeliharaan rutin dan lebih memfokuskan petugas di lapangan untuk melakukan patroli, khususnya di wilayah rawan pemadaman. (MYN/RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga