Kamis 12 April 2018

Tangkap Perburuan Beruang Madu, Polsek Tempuling Diapresiasi Kapolres Indragiri Hilir

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kapolres Indragiri Hilir saat melakukan kunjungan ke Mapolsek Tempuling

PUBLIS.ID, Inhil – Polsek mendapat apresiasi dari Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., setelah berhasil mengungkap sindikat perburuan beruang madu. Apresiasi tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan ke beberapa mapolsek—termasuk Polsek Tempuling yang dipimpin AKP. Suwernedi.

 

Menurut Rony, beruang madu termasuk satwa yang dilindungi, “Masalah tersebut cukup menyita perhatian pimpinan polri di Jakarta. Namun, berkat gerak cepat anggota di lapangan, akhirnya berhasil menangkap pelakunya,” ujar Kapolres Inhil, AKBP. AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., Kamis (12/4/2018) di Polsek Tempuling  saat memberikan pengarahan.

 

Kunjungan AKBP. Christian Rony ke Polsek Tempuling merupakan bagian dari agenda AKBP. Christian ke tiap-tiap polsek. Saat ke Polsek Tempuling, AKBP. Christian didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony, Para Kabag, Kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir.

 

Selain memberi apresiasi, AKBP. Christian juga mengingatkan agar senantiasa turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi wilayah. Ia juga berpesan agar memperbanyak membuka forum dialog tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda. "Jadikan pengabdian kita sebagai bentuk ibadah, dan jalankan dengan penuh keikhlasan,” ujar AKBP. Christian.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP. Christian mengingatkan seluruh jajaran Polsek Tempuling dan seluruh jajaran kepolisian se-Indragiri Hilir untuk bersikap netral saat pilkada serentak tahun 2018. (Rhama Melo)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga