Kamis 12 April 2018

Tangisan Haru Buruh Parut Kelapa Disambangi Kapolres Inhil

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kapolres Indragiri Hilir saat menemui keluarga Basirun di kediamannya / Doc Rhama melo

PUBLIS.ID, Inhil – Tangisan Basirun tidak terbendung saat Kapolres Indragiri Hilir, AKBP. Christian Rony, S.I.K. M.H., datang kerumahnya bersama Kasatlantas, AKP. Aninditha Rizal, S.H., S.I.K., ia tidak menyangka, seorang kapolres bersedia singgah di gubuk kecilnya.

 

Diusianya yang sudah menginjak 30 tahun, Basirun hanya bisa pasrah dengan keadaan. Keadaan putrinya Natania Ratifa Zhanin yang sudah berusia 16 bulan tidak bisa berjalan, lantaran menderita gizi buruk, Basirun tidak bisa berbuat banyak, selain berdoa.

 

Maksud kedatangan Kapolres Inhil, AKBP. Christian, Kamis (12/4/2018) ke kediaman Basirun tidak lain untuk turut meringankan bebannya, ia merasa prihatin dengan keadaan keluarga Basirun yang masuk kategori keluarga Pra Sejahtera apalagi ditambai dengan kondisi putrinya yang sedang sakit.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan beras, gula, minyak makan, telor, susu, biskuit dan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan putri Basirun. Kapolres berharap bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit meringankan penderitaan Basirun beserta keluarga.

 

Sambil menyeka air matanya, Basirun mengucapkan terima kasih pada Kapolres Inhil, ia juga mendoakan AKBP. Christian besersama jajarannya supaya diberi keberkahan dalam setiap menjalankan tugasnya. Selain itu, Basirun juga mengungkap keinginannya untuk bisa mengobati putri semata wayangnya sembuh dari penyakit yang di deritanya. (Rhama melo)

 

 

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga