Rabu 31 Januari 2018

Sisi Menarik Rhere Haryani, Guru Plus Model

Oleh Fahmi Robith, PUBLIS

Rhere Haryani.

PUBLIS.ID, Jember - Bermula dari tawaran teman, kini Rhere Haryani tidak hanya sekedar menjadi guru. Tapi, juga mengisi aktivitasnya di dunia modeling dan bisnis produk kecantikan.

Saat diwawancara PUBLIS.ID, Rabu (31/01/2017) Rhere, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa cita-cita semasa kecilnya ingin menjadi dokter. Namun, seiring berselangnya waktu, sekarang Rhere mengaku hanya ingin menjadi wanita karir.

Lalu, bagaimana dengan dunia modeling yang dijalaninya?

Semenjak menjadi guru tahun 2014 lalu. Kemudian, Rhere tanpa sengaja terjebak di dunia modeling setelah ditawari temannya. Kata dia, keinginannya di dunia modeling tidak begitu tinggi, cukup membesarkan WOM Photography, studio yang telah membesarkan namanya, sebab Rhere sadar bila menjadi model yang profesional tidaklah mudah, harus memiliki ukuran tubuh dan tinggi badan yang proporsional.

Sebagai guru, Rhere mengajar mata pelajaran Prakarya di SMK Baiturrohmah, Puger. Kendati bukan bidangnya, ia mengaku menikmati menjalani profesinya. Bahkan, kini siswanya sudah bisa menghasilkan uang untuk kebutuhan kelas dari hasil penjualan karya yang diajarinya.

Menjadi guru sekaligus model bukanlah perkara mudah, tidak semua orang bisa menjalaninya. Tapi, bagi Rhere, setelah ditinggal suami, segalanya harus diperjuangkan untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.




Fahmi Robith

Write is my life

Baca Juga