Sabtu 30 Desember 2017

Program Mata Najwa Akan Hadir Kembali Menyapa Penggemarnya di Layar Kaca.

Oleh Abdullah Elly, PUBLIS

Najwa Shihab. (FOTO: ISTIMEWA).

PUBLIS.ID, Jakarta - Empat bulan sudah program Mata Najwa absen dari layar kaca, di karenakan Najwa Shihab yang telah mengundurkan diri dari stasiun Metro TV pada bulan Agustus, 2017 lalu.

Presenter Najwa Shihab melalui akun Instagramnya memberikan kabar gembira bahwa program Mata Najwa akan segera kembali ke layar kaca.

Antusiasme penggemar Najwa Shihab atau biasa di sapa "Nana" itu di banjiri pujian dan selamat di kolom comment akun Instagram Najwa Shihab.


Iklan disini?


Beberapa pujian dari pemilik akun di Instagram:

β€œ@ursmaharani congrats mba nana @najwashihab ... ❀”.
β€œ@zevanabila_ saya tunggu ka nana πŸ˜β€.Β 
β€œ@sarahpsrb hua! So happy”.
β€œ@muliatilamakani yeeeayyyyy......πŸ˜β€.
β€œ@fitryani.f12 yeay akhirnya bisa liat mata najwa lagi”.


Program Mata Najwa akan kembali tayang di stasiun televisi trans7. Hal itu terlihat dari promo yang di sajikan oleh trans7, melalui televisi ataupun media sosial.

Sebelumnya setelah mengundurkan diri Najwa Shihab tak berhenti menjamu dan menyapa penggemarnya. Degan media berbeda yakni akun youtubenya Najwa Shihab dengan tema "Catatan Najwa".

Abdullah Elly

Lahir di Jakarta, Abdullah Elly adalah ketua Departemen Olahraga dan Kesenian di Pemuda Al-Irsyad, Mantan wakil sekretaris jenderal di Pemuda Al-Irsyad 2015, mendirikan Pemuda Islam Sosial (PIS) pada tahun 2012.

Baca Juga