Kamis 17 Mei 2018

Pjs Bupati Inhil Tinjau Stabilitas Harga Sembako

Oleh Redaksi, PUBLIS

Pjs Inhil Rudyanto bersama rombongan saat meninjau kondisi di lapangan / Doc Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto bersama perwakilan Kodim 0813/Inhil dan Polres Inhil meninjau stabilitas harga sembako di beberapa lokasi pasar dan memantau ketersediaan pasokan gas

Lokasi pertama yang ditinjau pangkalan gas LPG kemudian melakukan peninjauan di 2 lokasi pasar. "Hasil tinjauan, baik gas maupun sembako sesuai dengan apa yang dilaporkan, (stiknya, red) dapat teratasi untuk konsumsi dan kebutuhan menghadapi Ramadan," ujar Pjs Bupati Inhil, Tembilahan Hulu. Rabu (16/5/2018) siang.

Untuk sementara ini, kata Rudyanto, harga sembako, seperti daging, beras, bawang dan lain sebagainya berada pada level yang relatif wajar. Ia beserta rombongan juga menyempatkan melakukan peninjauan ke gudang Bulog yang terletak di kawasan Tembilahan Hulu.

Setelah melihat langsung kualitas dan stok beras kesejahteraan (rastra). Rudyanti berharap, rastra yang berada di gudang Bulog dapat segera didistribusikan ke masyarakat oleh Camat di masing - masing kawasan Kecamatan.

"Tembilahan dan Kemuning sudah didistribusikan. Kecamatan lain akan menyusul. Memang kemarin ada kendala penganggaran yang membuat pendistribusian rastra sedikit terlambat," ujar Pjs Bupati Inhil. (Rhama Melo).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga