Senin 05 Maret 2018

Perbaiki SDM untuk Kemajuan FKDT

Oleh Fahmi Robith, PUBLIS

PUBLIS.ID, Jember - Memperbaiki Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah sejatinya tidak sekedar memperbaiki bangunan fisik saja melainkan juga memperbaiki SDM yang ada.

Demikian disampaikan anggota DPR Provinsi Jawa Timur, Komisi E, H. Karim Dahrudiaji saat menghadiri acara sosialisasi dan pemantapan FKDT Kecamatan Puger, Sabtu (3/3/2018).

Kata H. Karim, demikian sapaannya, sudah saatnya FKDT membawa lembaga-lembaga yang dinaunginya menjadi lembaga pendidikan yang lebih baik agar menjadi tumpuan orang tua untuk pendidikan putra-putrinya.

"Harapan saya sederhana untuk FKTD, yakni dapat memberi sumbangsih untuk kemajuan lembaga yang dinaunginya serta mampu membawa lembaga Diniyah yang bisa mencetak insan bermanfaat bagi nusa dan bangsa," ujar H. Karim.

Sementara Ahmadi, ketua FKDT Kabupaten Jember mengatakan, akan senantiasa melakukan evaluasi dan evaluasi agar senantiasa berbenah demi FKDT kedepan lebih baik, tidak tertinggal oleh zaman dan selalu berkemajuan.

Dilain waktu, aktivis muda Ervan Agustian  hanya bisa memberikan apresiasi sebesar-besarnya pada FKDT yang sampai detik terus mengawal lembaga Diniyah Takmiliyah untuk senantiasa mencetak tokoh-tokoh baru yang nantinya akan memegang estafet kepemimpinan bangsa ini.

Fahmi Robith

Write is my life

Baca Juga