Kamis 09 Agustus 2018

Pengedar dan Pemakai Pil Koplo Ditangkap Polisi di Kalibaru

Oleh Redaksi, PUBLIS

Pelaku Saiful Bahri / Doc Wahyu

PUBLIS.ID, BANYUWANGI - Satreskrim Polsek Kalibaru, Polres Banyuwangi kembali menangkap pengedar narkotika jenis pil koplo. Saiful Bahri (27) warga Dusun Gunung Terong RT 02 RW 03 Desa Kebunrejo Kecamatan Kalibaru.

Saiful Bahri diciduk satuan anggota Reskrim Polsek Kalibaru karena terbukti membawa dan mengedarkan pil Y/obat Trilhexiphenidyl.

Kejadian tersebut terendus anggota Reskrim Berawal saat anggota unit Reskrim yang sedang melaksanakan giat patroli di sekitar wilayah Desa Kalibaru mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang bernama Saiful Bahri mengedarkan pil Y/obat Trilhexiphenidyl.

Kemudian hari Selasa tanggal 7 Agustus 2018 sekitar jam15.40 wib, dilakukan pengintaian di warung ijo Kalibaru. Tak lama ada seorang laki-laki yang berinisial I datang dan selang sekiar 5 menit datang Saiful Bahri Target Oprasi(TO).

"Tidak lama mengintai, Saiful Bahri mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya dan kemudian diserahkan kepada sodara I," Jelas Brig Erfan Efendi anggota reskrim Polsek Kalibaru

"Setelah dilakukan penggerebekan dan dilakukan penggeledahan kepada sodara I, didapati 2 klip pil Y yang setiap klipnya berisi 4 butir, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap Saiful dan ditemukan di saku kanan jaket yang dipakai menyimpan 40 butir pil Y yang dikemas dalam 10 klip dan dimasukan ke dalam bungkus rokok," Brig Erfan

Kapolsek Kalibaru AKP. Abdul Jabbar SH saat dikonfirmasi PUblis.id di kantornya membenarkan kejadian tersebut, penangkapan dilakukan atas dasar laporan warga kepada anggota reskrim yang laksanakan giat patroli. "Kejadian ini masih kami dalami dan kami lakukan pengembangan," tuturnya.(Why )

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga