Minggu 24 Juni 2018

Pejuang Subuh Tembilahan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat pemberian bantuan secara simbolis / Doc Rhama Melo

PUBLIS.ID - Pejuang Subuh Tembilahan bersama ACT Riau menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai kepada puluhan korban bencana kebakaran yang menimpa warga Pasar Kota Baru Kec. Keritang Inhil di mana rumah mereka, hancur rata oleh si jago merah.
 
Pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018, sekitar pukul 04.30 Wib, kebakaran melanda beberapa tempat di Jl. Sumatera, Jalan Pesisir, Jl Keritang, Jl Perdagangan Pasar Kotabaru Desa Kota Baru Seberida Kec. Keritang Kab Indragiri Hilir, memakan korban 41 Kepala Keluarga dan 46 Unit Rumah habis dimakan Api.

Bantuan langsung diserahkan langsung Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Azis, S. SI bersama Tim perwakilan ACT Riau dan secara symbolis diserahkan pada Kepala Desa Kota Baru untuk selanjutnya diserahkan kepada korban bencana kebakaran.

"Rasa duka cita atas apa yang telah menimpa warga pasar kota baru. Semoga Allah swt memberikan kekuatan,  Kesabaran kepada korban kebakaran. Ini semua merupakan ujian hidup yang harus kita lewati.  Semoga ini ada hikmahnya.  Allah swt tdk akan menguji hambanya diluar kemampuannya," ujar Said pada Publis.id, Sabtu (23/6/2018).

"Terimaksih kepada Tim ACT Riau yang ikut membantu dalam penyaluran donasi ini serta termkasih kepada Gemilang Swalayan yang telah ikut memberikan bantuan sertaa pada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan ini. Semoga Allah swt menjadikan ini sebagai amal jariyah bagi kita semua," lanjutnya.

Kepala Desa Kota Baru, Tarmizi Yusuf saat diwawancara mengatakan, bantuan yang diberikan sangat membantu korban kebakaran, mereka pastinya sangat berterima kasih atas bantuan ini. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapakan kepada ACT Riau dan   Pejuang Subuh atas bantuan yang disalurkan ini.  Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban dan duka cita warga kami," ungkapnya. (ADV/Rhama Melo).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga