Sabtu 26 Mei 2018

Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Jember Serentak Surati PAC PDI

Oleh Redaksi, PUBLIS

Potongan screenshot surat yang dilayangkan ke PAC PDIP se - Kabupaten Jember - Doc RF

PUBLIS.ID, JEMBER - Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan se-Kabupaten Jember hari ini serentak mengirim surat ke Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut disampaikan Panwaslu Kecamatan Ambulu, Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Taufiqurrohman pada Publis.id, Sabtu (26/5/2018).

"Jadi, kita semua dapat instruksi dari kabupaten agar mengirim surat himbauan pada masing-masing PAC PDIP terkait adanya info yang mengatakan bila PAC PDIP akan melakukan  giat pada hari sabtu," ujar Taufiq.

Taufiq berkata, bila dirinya bersama Panwaslu Kecamatan Ambulu sudah koordinasi dengan Polsek Ambulu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kita sudah koordinasi dengan kepolisian sebab infonya kalau tidak nanti sore jam 4 maka besok PAC PDIP yang bakalan konvoi," katanya.

Taufiq berharap, seluruh PAC PDIP se-Kabupaten Jember khususnya Kecamatan Ambulu tidak bersikukuh untuk melakukan konvoi dan bisa bekerjasama yang baik guna menjaga kondusifitas. (RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga