Minggu 08 Juli 2018

Menyimak Curhatan Netizen Diturunkan 57 Trans Travel

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, MALANG - Curhatan netizen di group Komunitas Peduli Malang mendadak menjadi viral, pemilik akun Rizky Angelia menceritakan pengalaman pahitnya saat naik trans travel 57, postingan Rizky 549 kali dibagikan dan 5702 akun memadati kolom komentar, Minggu (8/7/2018)

Berikut postingan Rizki:

Jadi kemarin malam saya naik travel Jember - Malang punya armada 57 trans alamat Hamid Rusdi depan Pasar Bunul.
Saya dijemput sekitar jam 9 malam dari Jember menuju Malang dengan armada Luxio. Penumpang penuh 6 seat + 1 driver.

Di tengah jalan sekitar jam stgh 2 pagi kami berhenti di perbatasan Probolinggo, ternyata ada pergantian sopir. Sopir meminta tambahan 1 penumpang ke dalam mobil (istri sopir), padahal posisi sudah penuh. Saya bertiga di bangku paling belakang bersama suami dan anak saya 2thn, penumpang disuruh duduk di bangku blkg bersama saya, jelas saya protes krn sudah full kok masih mau tambah penumpang, saya telp pemilik travel minta kejelasan dan blg klo memang di blkg harus bayar 3, saya ga masalah bayar 3seat, asal tdk tambah orang, karena posisi sudah sempit di belakang. Akhirnya mobil jalan lg, saya kontak pemilik travel 57 katanya masalah sudah beres..

Sekitar jam 2 pagi kami berhenti di RM Titin daerah Probolinggo, supir istirahat makan, tp alangkah kagetnya saya, krn saya disuruh turun dgn dalih nanti pemilik travel akan menjemput saya di mobil lain utk diantarkan ke Malang, ok saya percaya krn sudah langganan. Saya tunggu2, akhirnya saya minta kejelasan pemilik travel, katanya supirnya yg berangkat jemput saya, kemungkinan sampai jam 5 pagi di RM Titin, sedangkan pagi saya ada acara di Malang, akhirnya saya batalkan dan minta kembali ke Jember saja, lebih kaget lagi katanya saya suruh tunggu sampai jam 8 pagi.

Ya Allah lur.. dimanakah perasaan si pemilik Travel 57 ini? Saya berniat ke Malang bayar tidak numpang eh kok saya tengah malam diturunkan di tempat yg sy tdk kenal, lengkap bersama suami dan anak perempuan saya yg masih 2thn. Sedangkan udara di luar sedang sangat dingin, tdk ada transportasi lain malam itu, grab, atau sejenisnya tdk ada, penginapan juga jauh, akhirnya kami hanya bisa menunggu sampai pagi di Mushola.

Dimanakah rasa tanggung jawabmu Travel 57? Selama ini saya mendapat pelayanan tidak baik, saya pendam saja krn saya pikir saya juga butuh, tapi kali ini sudah memuncak rasanya. Kok tega menelantarkan anak kecil tengah malam begitu, klo misalnya ada apa2 dengan kami apa anda bisa tanggung jawab Pak Pemilik travel 57?

Saat Publis.id hendak komfirmasi lewat seluler sesuai nomor yang tercantum di fanpage 57 Trans Travel, sampai detik ini belum ada jawaban. (*)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga