Selasa 20 Februari 2018

LSM Lira Dampingi Ra Fadil Laporkan Boy

Oleh Fahmi Robith, PUBLIS

PUBLIS.ID, Jember - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) dampingi pembinanya Ra Fadil melaporkan pemilik akun medsos bernama Boy ke Mapolres Jember.

Jabatan tertinggi LSM Lira, Bupati Lira Gus Ubaidillah saat dihubungi Publis.id via WhatsApp, Selasa (20/02/2018) mengatakan, akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

Kata Gus Ubaid, demikian sapaan akrabnya, pengguna medsos harusnya lebih beretika apalagi bila berhadapan dengan ulama dan tokoh masyarakat.

Gus Ubaid menyayangkan hal tersebut terjadi, sehingga dirinya berharap agar kepolisian segera mengambil langkah cepat sesuai dengan UU ITE agar ada efek jera.

Perlu diketahui, pemilik akun bernama Boy mengupload vidio Ra Fadil di group IWJ (Informasi Warga Jember) pasukan ramban (Rambipuji-Bangsal) disertai dengan keterangan yang menyudutkan Ra Fadil.

Hasil penulusuran PUBLIS.ID, Boy tinggal daerah Kecamatan Rambi, daerah Rambi Gundam dan di akun medsos miliknya, juga sudah beberapa kali mengupload vidio Ra Fadil yang disertai keterangan mengandung ujaran kebencian.

Fahmi Robith

Write is my life

Baca Juga