Minggu 24 Juni 2018

Ketua DPRD Inhil Beri Himbauan Masyarakat Menjelang Pilkada

Oleh Redaksi, PUBLIS

Doc Rhama Melo/Publis.id

PUBLIS.ID, INHIL - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam mengimbau seluruh masyarakat untuk mempertahankan situasi yang kondusif, terutama pada masa menjelang Pilkada Serentak. Sebab penyelenggaraan 'pesta demokrasi' tinggal menghitung hari. Kontestasi Pilkada jatuh tepat pada tanggal 27 Juni dan akan menjadi penentu nasib masyarakat Inhil 5 tahun mendatang.

Selama tahapan Pilkada berlangsung, Ketua DPRD Inhil menilai, situasi daerah Kabupaten Inhil sudah kondusif. Dia berharap, situasi seperti ini dapat dipertahankan, paling tidak sampai Pilkada Serentak usai. "Waktu sudah tinggal beberapa hari lagi, besok (23 Juni 2018) adalah hari terakhir dalam masa kampanye. Setelahnya kita akan memasuki masa tenang. Pertahankan terus situasi yang kondusif ini," pesan Ketua DPRD pada Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 53 Inhil, Jum'at (22/6/2018) malam.

Ketua DPRD Inhil juga mengharapkan, seluruh masyarakat pemilih dapat menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara. "Silakan tentukan pilihan dari 3 pasangan calon yang berkompetisi. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik yang diinginkan masyarakat dan diharapkan dapat bekerja maksimal dalam kurun waktu 5 tahun yang akan datang," tandas Ketua DPRD Inhil.(ADV/ Rhama Melo).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga