Jumat 06 April 2018

Kejari Jember Prioritaskan Kasus Korupsi yang Menyeret Ketua DPRD

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat acara pisah sambut di Aula Kajari, Jember / Doc Mynto

PUBLIS.ID, Jember - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember, memprioritaskan penyelesaian kasus korupsi hibah ternak 2015 yang menyeret ketua DPRD Jember, Thoif Zamroni.

Kasi Pidsus Kejari Jember yang baru, Herdian Rahardi mengatakan, berdasarkan apa yang disampaikan Kasi Pidsus lama, dirinya secepatnya akan merampungkan berkas yang menjerat ketua DPRD Jember terkait kasus hibah ternak 2015.

Hal tersebut disampaikan Herdian Rahardi usai melaksanakan acara pisah sambut Kasi Tindak Pidana Khusus dan Pelepasan Jaksa Fungsional pada Kejari Negeri Jember yang bertempat di aula Kejari setempat, Ju'mat (6/4/2018) siang.

Perlu diketahui, Kejari Jember dua bulan yang lalu telah menetapkan ketua DPRD Jember, Thoif Zamroni yang ditengarai menyelewengkan hibah ternak 2015 pengusulan dewan setempat. Bila nantinya dianggap sudah rampung dan lengkap berkasnya. Kat Herdian, secepat mungkin akan dilimpahkan ke Kejati Surabaya. Dia menegaskan, akan melanjutkan dan menyelesaikan secepatnya kasus tersebut.

"Itu prioritas kami, "tegas Herdian.  Dia menambahkan, selain menyelesaikan kasus hibah ternak. Ada kasus terbaru yang akan dia tingkatkan lagi dari penyelidikan secepatnya menjadi penyidikan.

"Yaitu kasus korupsi dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)." Terangnya. (Myn/RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga