Rabu 18 April 2018

Jember Siap Sambut Tamu JFC

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, JAKARTA - Pagelaran karnaval Internasional JFC resmi dilaunching di kantor Kementerian Pariwisata (17/4/2018) malam. Bupati Jember dr. Faida MMR, datang ditemani Presiden JFC Dynand Fariz disambut Menteri Arif Yahya.

Dynand Fariz, sengaja melaunching di tanggal 17 April 2018 malam, karena tepat tanggal tersebut JFC berulangtahun ke-17. "Kami akan gelar di Jember tanggal 7 hingga 12 Agustus 2018 nanti," kata Dynand Fariz.

Pria kelahiran Silo Jember, itu mengundang para tamunya di Kementerian supaya hadir ke Jember di pertengahan Agustus 2018. "Anda harus pesan tiket JFC dari sekarang. Pesan hotel dari sekarang. Karena kurang sebulan (JFC digelar), biasanya semua tiket ludes," katanya.

Bupati Faida, tak kalah bersemangat mengundang masyarakat Indonesia datang ke Jember. Dia menjamin, tamunya tidak akan menyesal, karena Pemkab Jember serius menyambut wisatawan domestik dan Internasional.

Soal hotel di pagelaran JFC, memang selalu ludes. Tapi tenang kata Faida, karena masyarakat Jember sudah semakin siap dengan Pokdarwis binaannya. "Homestay bisa jadi solusi penuhnya hotel konvensional," terangnya. (MYN/RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga