Sabtu 12 Mei 2018

Jemaah Masjid Sunan Kalijogo Gelar Shalat Ghoib untuk

Oleh Redaksi, PUBLIS

BANYUWANGI - Imam Masjid Sunan Kalijogo Kalibarumanis H. Mawardi, menghimbau seluruh jemaah Sholat Jum'at  melaksanakan doa bersama dan shalat ghoib untuk korban kerusuhan di tahanan Mako Brimob.

Himbauan tersebut disampaikan sehubungan dengan wafatnya IPTU Anumerta Yudi Respuji, AIPTU Anumerta Deni Setiadi, BRIGADIR Fandi Setyo Nugroho, BRIPTU Sukron Fadli dan BRIPTU Wahyu Catur Pamungkas saat insiden di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta, 0 Mei 2018.

“Kami menghimbau kepada seluruh jama'ah Sholat Jum'at Masjid Sunan Kalijaga  untuk melakukan salat ghoib dan doa bersama untuk almarhum,” kata Imam Sholat Jum'at H. Mawardi staf KUA Kalibaru kepada wartawan Publis.id Jum'at (11/5).

Ditempat yang sama usai melaksanakan Sholat jum'at dan sholat Ghoib bersama, Kanit Binmas Polsek Kalibaru sekaligus Babinkamtibmas Desa Kalibaru Manis  AIPTU Alam menyampaikam, “Kami mendoakan semoga para almarhum di terima disisi Allah Swt dan meninggal dengan khusnul khotimah," ujarnya singkat.(Why).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga