Sabtu 24 Februari 2018

DPD PSI Pesawaran Konsolidasi Dengan Partai Koalisi RIDHO BERBAKTI Jilid II

Oleh , PUBLIS

PUBLIS.ID, Pesawaran - Dengan telah dimulainya tahapan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pesawaran sesuai dengan instruksi DPW PSI Lampung yaitu untuk merapatkan barisan memenangkan Ridho Berbakti Jilid II khusus untuk DPD PSI Pesawaran telah melakukan konsolidasi baik ditingkat DPD dan DPC serta Ranting Se-kabupaten Pesawaran.


Maka pada hari ini tanggal 24 Februari 2018 DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pesawaran menghadiri undangan rapat konsolidasi partai koalisi pemenangan Ridho Berbakti Jilid II di tingkat kabupaten Pesawaran dengan agenda pembentukan Struktur Tim Pemenangan Ridho Berbakti Jilid II. Rapat koalisi dihadiri oleh seluruh ketua partai pengusung dan partai pendukung Ridho Berbakti Jilid II yaitu partai Demokrat, Gerindra, PPP, PBB, PSI, dan Perindo.


Jajaran pengurus DPD PSI Pesawaran diharapkan mengisi disetiap bidang dalam struktur tim pemenangan, seperti wakil ketua, wakil sekretaris, dan kordinator di beberapa bidang. Hal ini menjadi pemicu bagi DPD PSI Pesawaran untuk lebih pro aktif dalam memenangkan pasangan Ridho - Berbakti, karena memenangkan pasangan Ridho - Berbakti menjadi gubernur dan wakil gubernur lampung periode 2019-2024 merupakan bentuk keseriusan PSI sebagai partai anak muda yang telah lolos menjadi partai peserta pemilu dengan nomor 11 (sebelas) di pemilu 2019 nanti. 


Disambung oleh PUBLIS.ID melalui pesan WhatsApp ketua DPD PSI Pesawaran Suhardi berharap dapat mengambil peran penting dalam Pemenangan Ridho Berbakti Jilid II, sehingga apa yang menjadi program prioritas partai PSI kedepannya dapat tercapai, karena kami yakin kemenangan ada ditangan pasangan Ridho Berbakti lanjutnya.


Baca Juga