Kamis 24 Mei 2018

Berikut 10 Merek Rokok yang Diamankan Polres Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

10 merek rokok tanpa cukai yang diamankan Polres Jember dari tangan M / Doc Redaksi

PUBLIS.ID, JEMBER - Polres Jember mengamankan M seorang wiraswasta asal Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember setelah diketahui memiliki dan menjual rokok tidak berpita cukai.

Ia diciduk Polsek Semboro di Dusun Jatian Desa Pondok Dalem, Kecamatan Semboro Kabupaten Jember. Saat ini, kata Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, Kamis (24/5/2018) masih dilakukan koordinasi dengan Bea dan Cukai dan akan didalami oleh Bea dan Cukai.

10 merek rokok yang disita dan dijadikan barang bukti oleh Polres Jember antara lain mereke Robicom, Taliagung, Luxio, Marqo, SMD, Inter Premium, Grand Premium,  ST Premium, YS Pro Mild, BOLD.

M menjalankan aksinya sudah 3 sampai 4 bulan, saat ini Ia dikenakan Undang-Undang No  39 Tahun 2007 tentang perubahan Undang-Undang No 11 Tahun 1995 dengan ancaman 5 tahun penjara. (RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga