Senin 05 Maret 2018

Berharap Lahirnya Pemain Profesional dari Cangkring Cup II

Oleh Fahmi Robith, PUBLIS

PUBLIS.ID, Jember - Cangkring Cup II yang digelar di lapangan Desa Cangkring, Kecamatan Ambulu, Jember dengan peserta dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Jember diharapkan mampu melahirkan pemain profesional untuk sepak bola Indonesia.

Demikian disampaikan Camat Ambulu, Sutarman saat memberikan sambutan pada pembukaan Cangkring Cup II di Lapangan Desa Cangkring, Jember, Sabtu (3/3/2018).

"Semoga dengan adanya Cangkring Cup ini ada pemain baru yang bisa diorbitkan ke tingkat lebih tinggi, sehingga menjadi pemain profesional kebanggaan warga Jember," ujar Sutarman.

Sambutan lainnya juga datang dari Anggota DPR Provinsi Komisi E, H. Karim Dahruaji yang juga membuka turnamen Cup II, "Mari jaga sportivitas," kata H. Karim membuka sambutannya.

"Harapannya dari Cangkring Cup ini mampu melahirkan pemain yang baik, jadi ini tidak hanya sekedar turnamen melainkan bisa dijadikan ajang pencarian bakat untuk regenerasi pesepak bola mendatang," ungkapnya di depan ratusan penonton.

Ketua Askab Kabupaten Jember, Sutikno juga mengatakan hal yang sama, apalagi kata Sutikno, sudah ada pemain berasal dari Ambulu yang sedang menjalani proses selesksi di club ternama.

Fahmi Robith

Write is my life

Baca Juga