Senin 04 Juni 2018

Asparagus Bebaskan Anggotanya Tentukan pilihan politik

Oleh Redaksi, PUBLIS

Asparagus saat mengadakan pertemuan di kampung jackloth, Kecamatan Patrang, Jember / Doc MA

PUBLIS.ID, JEMBER  - Asosiasi Para Gus (Asparagus) Jember memberi kebebasan pada anggotanya untuk menentukan pilihan politik sesuai dengan keinginan hati anggotanya.

"Semua anggota Asparagus Jember  bebas dalam memilih dan menentukan arah politiknya terutama dimoment Pilgub ini. Sebab yang namanya pilihan itu tidak bisa dipaksakan, bila kita nomor 1 namun pilihan hati anggota bisa berbeda," ujar Pimpinan Asparagus Jember, Gus Ruri pada Publis.id saat pertemuan di kampung Jackloth, Patrang, Senin (4/6/2018).

Menurut Gus Ruri, bila berpolitik dipaksakan untuk berpihak kepada satu pilihan politik. Maka sangat rentan sekali perpecahan dalam tubuh Asparagus, hal itu yang Asparagus jauhi.

"Letak demokrasi dalam berpolitik tidak ada kalau semua pemilih atau anggota Gus Jember dipaksakan untuk memilih satu pilihan politik," katanya.  (M)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga