Rabu 29 November 2017

Al Irsyad Al Islamiyyah Tolak Pencantuman Logonya Dalam Poster Acara Reuni Akbar 212

Oleh , PUBLIS

Dr. Faisol Nasar bin Madi, Ketua Umum Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah 2017-2022. (FOTO: AL-IRSYAD)

PUBLIS.ID, Jakarta - Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah menyatakan bahwa Organisasi tersebut keberatan atas pencantuman Logo Al-Irsyad Al-Islamiyyah dalam poster aksi Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2017.

Keberatan tersebut di disampaikan dalam Press Release yang dikirimkan ke Redaksi PUBLIS.ID via Whatsapp, dalam Press Release yang di tanda-tangani oleh Ketua Umum PP. Al-Irsyad Al-Islamiyyah Dr. Faisol Nasar bin Madi, MA dan Sekretaris Jendral Abud H. Sungkar, SE menyampaikan kepada pihak yang berusaha mencantumkan logo tersebut agar segera melepas atau menghapusnya dari poster dan spanduk-spanduk yang beredar.


ALIRSYAD


BACA JUGA:

Tausiah Kebangsaan Anies-Sandi Kembali Membayar Janji Kampanye kepada Warga DKI Jakarta
Banjir dan Longsor di Yogyakarta Memakan Korban

Untuk diketahui Faisol Nasar bin Madi terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah periode 2017-2022 dalam Muktamar ke-40 Al-Irsyad Al-Islamiyyah yang diselenggarakan di Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/11/2017) malam, menggantikan ketua umum sebelumnya, KH. Abdullah Djaidi. Sedangkan KH Abdullah Djaidi sendiri terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro Al-Irsyad yang baru.


Iklan2


Faisal menerangkan, pada masa kepemimpinannya, Al-Irsyad akan fokus pada bidang pendidikan. “Al-Irsyad akan kembali ke jati dirinya, yakni at-ta’lim. Maka kita akan menggarap bidang pendidikan ini semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas sekolah-sekolah Al-Irsyad,” katanya.

Faisol bin Madi pernah menjabat ketua PC Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jember dan saat ini menjadi ketua caretaker Pimpinan Wilayah Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jawa Timur. Ia menamatkan studi S3 nya di Universitas Malaya, Kuala Lumpur (Malaysia), dan S2 nya di S2 Universitas Islam Internasional, Kuala Lumpur. Sekarang ia mengajar di Universitas Islam Negeri Jember.

Baca Juga