Sabtu 05 Januari 2019

Ada Spot Selfi Unik, Yuk ke Alun Alun Kencong

Oleh Redaksi, PUBLIS


PUBLIS.ID, JEMBER - Bagi anda yang senang berfoto selfi, kini Alun Alun Kencong memiliki spot foto selfi yang unik, pohon bambu yang diatur dengan pola tidak beraturan.

Pemuda pemudi terlihat banyak yang datang hanya sekedar mengambil gambar dengan teman-teman fotografernya, Sabtu 5 Januari 2019.

Saat Publis.id berkunjung, terlihat dua perempuan berparas cantik sedang berpose bersandar ke bambu-bambu yang menjulang tinggi ke langit tersebut.

Salah satu Fotografer bernama Alvan De Orange mengatakan, sebagai fotograger dirinya enggan ketinggalan dengan hadirnya spot selfi ini.

"Maka dari itu saya bersama teman-teman fotografer lain turut serta mengabadikan seni bambu yang keren ini," ujarnya, usai mengambil gambar model perempuannya.

Spot selfi bambu seperti ini, mengandung seni artistik yang sempat menjadi tren di eropa sampai saat ini. Tapi, banyak orang yang belum paham dan masih menjadi hal baru di Indonesia.

Seni bambu instalasi ini bentuknya bermacam-macam dan ketika malam tiba, kemudian bambu tersorot lampu LED, maka akan terlihat pemandangan luar biasa dengan pola yang tidak beraturan.

Spot selfi di Alun Alun Kencong ini, digagas oleh pemuda kencong melalui sebuah komunitas Arek Kencong yang dibina langsung oleh Camat Kencong Susmiadi dan juga tokoh masyarakat yang peduli akan keindahan dan suasana baru untuk Alun Alun Kencong sendiri. (Min/RF).




Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga