Senin 25 Juni 2018

Ada Spot Photo Cantik di Pantai Pancer

Oleh Redaksi, PUBLIS

Keluarga besar Wom Photography sedang berpose bersama di spot poto cantik Pantai Pancer, Kecamatan Puger / Doc Robith Fahmi / Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Hari Ketiga Idul Fitri, di Pantai Pancer, Kecamatan Puger terdapat spot photo cantik yang dijadikan ajang rebutan pengunjung untuk mengabadikan moment bersama keluarga.

Spot cantik dengan hiasan bunga tersebut, di sediakan oleh Wom Photography memang untuk pengunjung bila ingin mengabadikan moment liburannya.

Pendiri Wom Photography, Fery pada Publis.id mengatakan, Minggu (24/6/2018) untuk bisa photo cantik dengan photografer profesional cukup membayar 10-20 ribu.

"Jadi, tidak terlalu mahal, nanti bisa meminta filenya, photo dengan pose apa pun harganya tetap sama. Hanya membayar untuk cetak fotonya," ujar Fery di Pantai Pancer.

Dalam satu hari, lanjut Fery, ada puluhan pengunjung yang mengantri untuk minta difotokan, ia mengaku sampai kwalahan memenuhi permintaan pengunjung yang diluar dugaan.

"Dalam sehari, kami bisa menghasilkan 2,5 juta, rencana awal akan selesai hari ketuju. Namun, karena tingginya antusias pengunjung dan juga permintaan Kepala Desa sehingga waktunya diperpanjang," katanya. (RF).



Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga