Kamis 17 Mei 2018

Ada Kebakaran Hebat di Jl. Merdeka Inhil

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat kebakaran dan pemadam kebakaran belum tiba di TKP / Doc Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - Kebakaran hebat melanda Desa Pulau Palas, Kecamatan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, sekitar delapan rumah dilalap si jago merah di sepanjang jalan merdeka.

Informasi yang diterima Publis.id dari pihak yang berwajib, kejadian sekitar pukul 01.30 Wib, Kamis (17/5/2018) petang, RT. 012 RW. 005.

Kronologi kejadian, bermula dari percikan aliran listrik, dimana saksi Hapip mendengar tiang listrik dipukul. Penasaran, ia pun keluar rumah dan mendapati api sudah membesar di rumah Samlan.

Mungkin, kata Hapip, lantaran rumah terbuat dari kayu, api pun cepat membesar. Ia pun berteriak minta tolong, tak berselang lama warga dan Polsek Tembilahan Hulu datang.

Semula, memadamkan api dengan peralatan seadanya, ember, timba dan lain sebagainya. Sekitar pukul 02.15 WIB, 2 mobil pemadam kebakaran milik Pemda Kab. Inhil dan 1 mobil milik PSMTI memadamkan api dan sekitar pukul 03.00 WIB api dapat dipadamkan.

Hingga saat ini kerugian materi belum bisa dipastikan. Tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu.

Berikut nama kedelapan korban yang rumahnya terbakar, Aloy (60 tahun), H. Asrani (65 tahun), Masrowi (55 tahun), Samlan (50 tahun), Alom (62 tahun), Rusli (54 tahun), H. Muslih (73 tahun), Muhran (80 tahun).

Saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sahrizal  (49 Tahun) dan Hapip (25 Tahun), warga Banjar Jl. Merdeka RT. 012 RW. 005 Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu, Kab. Inhil. (Rhama Melo).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga