Kamis 17 Mei 2018

5 Orang Diduga Tiba-Tiba Kesurupan di Hotel Dafam

Oleh Redaksi, PUBLIS

Foto diambil dari instagram / Doc instagram

PUBLIS.ID, JEMBER - 5 orang peserta Pendamping Keluarga Harapan (PKH) yang mengikuti Bimbingan Pemantapan (Bimtap) dari Kementerian Sosial (Kemensos) diduga tiba-tiba mengalami kesurupan di Hotel Dafam Lotus, Kaliwates, Jember.

Menurut salah satu pendamping PKH, Sigit mengatakan, Selasa (15/5/2018) peserta yang diduga kesurupan sekitar 5 orang, 3 kesurupan di lobby hotel dan 2 orang lagi di lantai M, "Ada lagi di lift tapi saya tidak kenal,"katanya.

Sigit berkata, dirinya tidak mengetahui nama-nama yang kesurupan. Hanya satu orang yang ia ketahui, perempuan 91 bertubuh gemuk dengan nama Citra.

Pendamping PKH lainnya, Ervan Agustian yang juga mengikuti Bimtap pada Publis.id mengatakan bahwa dirinya mendengar masalah kesurupan tersebut dari rekan-rekannya. Namun, dirinya mengaku tidak tau kejadiannya secara langsung sebab pulang terlebih dulu.

Saat Publis.id berusaha mengkonfirmasi ke pihak hotel Selasa (15/5/2018) pagi,  dari recepsionis mengatakan bila yang berwenang memberikan informasi sedang meeting. Sorenya, Publis.id kembali berusaha mengkonfirmasi namun oleh recepsionis hanya diberi selebar kartu nama.

Setelah dihubungi, Rabu (16/5/2018) bagian Sales and Mice Manager, Aulia Hasan mengatakan tidak mendengar apa-apa dan baru mendengarnya sekarang, "Justru saya baru dengar ini pak, karena waktu beberapa hari kemaren pulang lebih awal, itu kejadiannya jam berapa, saya malah tidak mendengar apa-apa ini," ujarnya.

Aulia Hasan seolah mengelak dengan adanya kejadian tersebut, "Saya rasa tidak bener itu, yang saya tau lo pak ya,  karena saya sendiri yang menghendel eventnya, mulai penjemputan sampai mengantarnya ke bandara Jember," katanya.

"Tadi kan baru selesai check out panitia, saya sendiri malah yang ngantar ke bandara, tidak ada ini cerita seperti ini, justru saya mendengarnya dari bapak," ungkap Aulia Hasan.

Perlu diketahui, pendamping PKH mulai Bimbingan Pemantapan di Hotel Dafam hari Sabtu tanggal 12 dan berakhir hari Senin malam tanggal 14 kemudian peserta check out hari selasa tanggal 15. (RF).







Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga