Minggu 03 Juni 2018

1 Ruman dan 2 Gudang Ambruk Akibat Longsor di Inhil

Oleh Redaksi, PUBLIS

Rumah ambruk dari depan / Doc Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - 1 rumah dan 2 bangunan yang difungsikan sebagai gudang ambruk lantaran longsor, tepat dibawah bangunan tersebut berdiri, kejadian sekitar pukul 14.10 Wib.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. Raymond Tarigan Girsang, S.Sos., mengatakan, Minggu (3/6/2018) ada 1 unit rumah milik Salim (40 tahun) dan 2 unit bangunan yang difungsikan sebagai gudang.

Gudang tersebut, kata Christian Rony, milik Mulidi (50 tahun) dan Anto (55 tahun) juga mengalami kerusakan berat akibat roboh. Penyebabnya, tanah di bawah bangunan itu terban (longsor).

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara kerugian masih dalam perhitungan pemiliknya. Diduga longsornya tanah di kawasan tersebut, akibat abrasi," ujar Christian Rony.

Sampai saat ini, sambung Christian, warga bersama Petugas Kepolisian dan Instansi terkait, masih di lokasi, mengevakuai barang - barang milik korban. (Rhama Melo).


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga